Selamat datang di Website Resmi Pemerintah Desa Banyurojo - Jangan lupa update secara berkala data kependudukan Anda -
IMG-LOGO
Informasi Terkini

Pemdes Banyurojo Distribusikan 255 Paket Beras Dari Pemerintah

Create By Ivan Purnawan 20 August 2021 22 Views
IMG

BANYUROJO - Sebagaimana jadwal distribusi sembako Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) berujud beras dari Pemerintah atas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang pelaksanaannya pada hari Jum'at, 20 Agustus 2021 ini.


Mulai jam 9 pagi Keluarga penerima Manfaat (KPM) berbondong-bondong mendatangi Gedung Wisma Nugraha, tempat dimana distribusi bantuan beras kepada KPM dilaksanakan.


Selama distribusi bantuan, Kepala Desa Banyurojo (Iksan Maksum) ikut hadir membersamai petugas distribusi yang di komandoi Sunarto (Kasi Kesejahteraan) untuk turun tangan membantu dan memastikan distribusi 255 paket beras berjalan dengan lancar.


Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang ada merupakan bentuk nyata kepedulian pemerintah kepada pemanfaat (KPM) yang mana data penerimanya telah langsung disuguhkan KEMENSOS dimana sebelumnya Pemerintah Desa telah melakukan verifikasi atas usulan pemanfaat yang benar-benar dipandang layak, sebagaima aturan serta prosedur yang diberikan pemerintah.


Dari program ini Pemerintah Desa Banyurojo berterima kasih dan bersyukur karena pemerintah masih peduli dengan warganya terutama di masa Pandemi Covid-19 dan PPKM. Harapan besar dari pemerintah desa semoga bantuan ini bermanfaat penuh untuk membantu menopang kebutuhan pokok bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang total penerima bantuannya pada saat ini berjumlah 255 KPM, dan masing-masing KPM mendapat beras @.10 Kg.


---


© SID Banyurojo 2021 | Image by. Pemdes Banyurojo