Selamat datang di Website Resmi Pemerintah Desa Banyurojo - Jangan lupa update secara berkala data kependudukan Anda -
IMG-LOGO
Berita Desa

KURANG HATI - HATI, BIS WISATA DIDEREK

Create By adminbanyu 16 October 2017 9 Views
IMG

Banyurojo 13-10-2017, Lahan parkir pasar Sekaran yang kebetulan letak lokasinya masih terlalu rendah dari badan jalan raya Sarwo Edi Wibowo, sehingga membuat kesulitan bagi mobil pribadi yang berbodi rendah untuk akses keluar masuk parkir di halaman pasar Sekaran.
Atas prakarsa dari Pemdes maka lahan tersebut akhir - akhir ini sedang diadakan pengurukan dengan memanfaatkan buangan tanah dari pekerjaan selokan di sepanjang jalan Sarwo Edi.
Pekerjaan belum selesai total, namun sebuah bis pariwisata " Barito" memasuki lahan tersebut untuk parkir. Bis tersebut sedianya akan digunakan oleh rombongan bp Purwo warga rt 4/4 dan bp Heri suryono ( RW 5) yang merupakan rombongan dari kantor Kementrian Agama kota Magelang. Sebagian rombongan naik di Sekaran.
Rencananya rombongan star jam 9 menuju ke kantor bergabung dengan bis satu lagi, kemudian menuju Pacitan.
Namun sedikit ada permasalahan yaitu bis sejak magrib tidak bisa bergerak maju, malah semakin amblas dikarenakan ban slep. Berbagai cara telah diusahakan namun tidak berhasil, hingga pukul 00:30 wib datanglah bantuan truk derek, evakuasi pun dilakukan sehingga menutup total akses jalan raya panca arga - pak eta. Bagi mobil pribadi banyak yang putar balik lalu memanfaatkan jalur artenatif Seneng - Cawang. Sekitar satu jam baru bisa teratasi sehingga pukul 01:30 wib akses jalan bisa digunakan kembali.

IMG
IMG
IMG