Selamat datang di Website Resmi Pemerintah Desa Banyurojo - Jangan lupa update secara berkala data kependudukan Anda -
IMG-LOGO
Informasi Terkini

Genjot PBB Untuk Bantu Pembangunan Kabupaten Magelang

Create By Ivan Purnawan 19 August 2021 29 Views
IMG

BANYUROJO - Sebagaimana upaya Pemerintah Desa Banyurojo dalam upaya optimalisasi PBB-P2, sampai dengan Kamis, 18 Agustus 2021 upaya dilakukan dengan maksimal guna membantu Pembangunan Kabupaten Magelang bersumber Pajak.


Terlihat dari rekap data total para wajib pajak sejumlah 2.718 WP, saat ini telah masuk 64%, dimana dari ketepan sebesar Rp. 396.406.101,- realisasinya telah masuk Rp. 253.004.896,- yang berarti selisih atau sisa kekurangan pajak dari wajib pajak yang belum membayar sebesar Rp. 143.401.205,-. 


Tak ingin warga desanya terkena sanksi administrasi sebesar 2% atas keterlambatan pembayaran yang terakumulasi, bersama dengan ini Pemerintah Desa Banyurojo mengharap kepada para wajib pajak yang budiman untuk dapat melakukan penyaran PBB-P2 lebih awal atau sebelum jatuh tempo yaitu 20 September 2021.


Tak lagi susah dan ribet, pemerintah daerah telah memberikan kemudahan bagi warga yang ingin membayar pajak PBB tak hanya via Bank Jateng, namun bisa juga melalui Indomaret, Kantor POS, atau secara online via Tokopedia dan Bukalapak.


Adapun bagi anda selaku wajib pajak yang ingin mengetahui apakah SPPT PBB-nya sudah terbayar atau belum bisa mencermati lampiran file PDF dengan klik link yang ada.


-----


© SID Banyurojo 2021 | Image by. Pemdes Banyurojo